Borneo: A Jungle Nightmare, Game Horor Besutan Sutradara Kontroversial

Borneo: A Jungle Nightmare, Game Horor Besutan Sutradara Kontroversial

Pada bulan April, sutradara terkenal dari Italia, Ruggero Deodato, mengumumkan tentang kolaborasinya dengan pengembang dari Roma, Fantastico Studio. Mereka bekerja sama untuk mengerjakan game bergenre petualangan grafis horor interaktif, yang kini memiliki gelar resmi Kalimantan: Mimpi Buruk di Hutan. Menurut info, permainan akan diluncurkan ke pasar sekitar musim panas 2021.

Di Kalimantan: Mimpi Buruk di Hutan, pemain permainan mengambil peran sebagai pemilik situs kejutan Bloody Disgusting. Anda diminta mendanai ekspedisi oleh sejarawan Jessica, dan reporter video Alessandro, untuk mendapatkan bukti keberadaan suku kanibal. Barang bukti yang dimaksud adalah rekaman video milik Josh, rekan Alessandro, yang merupakan tempat suku itu berada, yakni Kalimantan. Sayangnya, ekspedisi tersebut tidak berjalan mulus.

Apa yang sebenarnya terjadi? Insiden apa yang terjadi pada tim ekspedisi? Itu sejumlah misteri yang harus ada pemain permainan kata saat bermain permainan oleh Fantastico Studio. Hanya dengan mengontrol sejumlah karakter yang berbeda, Anda dapat mengetahui peristiwa apa yang dialami tim ekspedisi. Tapi, bersiaplah untuk menghadapi kengerian yang ditimbulkan oleh para kanibal yang menghuni hutan Kalimantan!

Borneo: A Jungle Nightmare menghadirkan gaya permainan arahkan dan klik sederhana. Tugas Anda adalah berbicara dengan sejumlah karakter, atau berinteraksi dengan objek tertentu yang muncul di layar. Hanya melalui kombinasi tindakan yang tepat pemain permainan bisa melanjutkan ceritanya. Tak hanya itu, di sejumlah titik kamu dituntut untuk bertindak cepat mengatasi situasi genting, bahkan menjadi sosok berdarah dingin!

Meskipun permainannya sederhana, itu bukanlah cerita yang digarap oleh Ruggero Deodato. Sekadar informasi, dialah pembuat film yang sedang muncrat Cannibal Holocaust (1980), film paling kontroversial dalam sejarah perfilman dunia. Melalui game ini, Deodato ingin melanjutkan tema kanibalisme yang pernah diangkatnya dalam tiga filmnya, di media baru. Kisahnya akan dihidupkan melalui ilustrasi karya unik Solo Macello.

Baca:  10 Tim Esports Paling Populer di Asia Tenggara

Awalnya dijadwalkan rilis pada akhir 2020, Borneo: A Jungle Nightmare akan memasuki pasar pada musim semi 2021. Serta di PC (via Uap), permainan akan tersedia di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X / S, dan Nintendo Switch. [Aseek]

Borneo: Trailer Mimpi Buruk Hutan (Peringatan: NSFW!)

Postingan Borneo: A Jungle Nightmare, sebuah game horor yang diproduksi oleh sutradara kontroversial muncul pertama kali di GameStation.