Kingdom Come: Deliverance Diangkat Menjadi Tayangan Live Action

Kingdom Come: Deliverance Diangkat Menjadi Tayangan Live Action

Pandemi COVID-19 telah memaksa banyak industri menghentikan aktivitasnya; salah satunya adalah industri film. Namun, ini sepertinya tidak menghentikan lingkaran pembuat film untuk membuat karya baru. Hal tersebut dibuktikan dengan munculnya informasi mengenai rencana pengangkatan permainan PC Kingdom Come: Deliverance, akan disiarkan di aksi langsung.

Variety melaporkan bahwa Erik Barmack, pendiri studio Wild Sheep Content, menyatakan keinginannya untuk beradaptasi permainan itu. Untuk alasan ini, dia berkolaborasi dengan Warhorse Studios sebagai peran pengembang, untuk merealisasikan proyek yang dimaksud.

Barmack, bersama dengan Martin Frývaldský sebagai CEO Warhorse Studios, akan bertindak sebagai produser. Sekarang, mereka sedang mencari orang yang tepat untuk mengisi posisi penulis naskah dan sutradara.

Untuk saat ini belum diketahui apakah Kingdom Come: Deliverance akan berbentuk film feature atau series. Selain itu, belum jelas aktor / aktris mana yang akan membintangi film tersebut. Sekadar informasi, Barmack juga berkolaborasi dengan Sega untuk mengadaptasi Yakuza menjadi sebuah film aksi langsung.

Dua judul yang dipilih oleh Barmack menunjukkan keinginannya untuk mempromosikan "sebuah proyek bercita rasa lokal tetapi mampu popularitas global." “Itu menarik video game penuh dengan narasi The Witcher dan Kingdom Come: Deliverance, dapat beradaptasi secara unik. Lokal tetapi pada saat yang sama mendunia, "katanya kepada Variety.

Mengambil pengaturan pada masa pemerintahan Kekaisaran Romawi Suci, Kingdom Come: Deliverance menceritakan kisah balas dendam seorang putra pandai besi. Dia kehilangan kedua orang tuanya ketika kampung halamannya, Skalitz, dihancurkan atas perintah Raja Sigismund. Karena itulah, dia bergabung dengan pasukan Lord Radzig Kobyla yang berusaha menggulingkan kekuatan Sigismund.

Dirilis di PC, PS4 dan Xbox One pada 13 Februari 2018, Kingdom Come: Deliverance mendapat respon positif dari publik. pemain permainan. Meski dikritik karena memiliki banyak bugNarasi dan fokusnya pada realisme adalah beberapa faktor yang mendapat pujian.

Baca:  Newbee Menjadi Tim Terakhir Direct Invie Nanyang Championship S2

Pada Juni 2020, Warhorse Studio mengabarkan bahwa produknya sudah terjual 3 juta salinan. Selain itu, 1,5 juta DLC dijual permainan sama sekali peron. [Aseek]

Kiriman Kingdom Come: Deliverance Ditunjuk sebagai Live Action Show muncul pertama kali di GameStation.