Pearl Abyss, Kreator Black Desert Online, Rayakan Hari Jadinya yang Ke-10!

Pearl Abyss, Kreator Black Desert Online, Rayakan Hari Jadinya yang Ke-10!

Seoul, Korea Selatan, 10 September 2020 – Pearl Abyss merayakan hari jadinya yang ke 10! Pengembang game berbasis di Korea Selatan didirikan pada 10 September 2010, dan diluncurkan permainan andalan mereka yaitu Black Desert Online pada tahun 2014. Tumbuh menjadi fenomena global, Black Desert Online kini memiliki 40 juta Petualang. pemaindia), dengan pemain di lebih dari 150 negara dan di empat negara peron.

“Sulit dipercaya bahwa perjalanan Pearl Abyss dimulai satu dekade lalu. Waktu berlalu saat kita bersenang-senang, ”kata Robin Jung, CEO Pearl Abyss. "Kami telah mencapai puncak, dan terus berusaha menciptakan permainan terbaik di dunia. Salah satu aspek utama dari kesuksesan kami adalah kreasi mesin game internal. Teknologi ini memungkinkan kami untuk memperluas judul Black Desert Online menjadi lebih luas peron besar, sekaligus memberikan konten baru dan pengalaman menarik bagi para Petualang. Selamat untuk tahun-tahun mendatang! "

Skala global Black Desert terlihat dari pendapatannya yang telah mencapai hampir US $ 2 miliar sejak diluncurkan pada tahun 2014. 40% pendapatannya berasal dari Amerika Utara dan benua Eropa, sedangkan 26% berasal dari Korea, dan 34% sisanya tersebar di negara-negara Asia lainnya, termasuk Jepang dan Thailand.

Black Desert Online
Dunia Black Desert Online telah berkembang dengan dirilisnya versi Xbox One, PlayStation4, dan seluler. Kehadiran permainan dan perusahaan secara global terus berkembang selama bertahun-tahun, pertama kali merilisnya di PC pada tahun 2014, kemudian hadir di konsol pada tahun 2019. Dalam permainan, dunia Black Desert Online terus berkembang melalui berbagai macam ekspansi dan konten baru selama setahun terakhir, termasuk kelas, wilayah, karakter bos, dan hal baru lainnya. Lebih dari 40 juta pemain telah memainkan Black Desert Online sama sekali peron.

Shadow Arena
Sejak diluncurkan dulu akses awal Pada Mei 2020, Shadow Arena, game PvP penuh aksi yang berlangsung di alam semesta Black Desert Online, telah berkembang dengan "kakak laki-lakinya".

Baca:  MUI Wacanakan Haramkan Game PUBG, Ini Reaksi Gamer

Game & Judul Lainnya
Pada tahun 2018, Pearl Abyss mengakuisisi CCP Games, pengembang game asal Islandia yang dikenal sebagai pencipta sekaligus penerbit dari MMO sci-fi dalam skala besar, EVE Online. Sejak diakuisisi, CCP terus mengembangkan EVE Online melalui inisiasi "EVE in Quadrants". Baru-baru ini, CCP merilis EVE Echoes, versi seluler dari EVE Online, yang berhasil mencapai 5 juta prapendaftaran.

Masa depan
Pearl Abyss saat ini sedang mengembangkan tiga proyek baru yaitu Crimson Desert, DokeV, dan PLAN 8, bersama dengan mesin game generasi selanjutnya.

  • Crimson Desert adalah MMORPG fantasi epik yang didasarkan pada cerita para mata duitan, yang berjuang untuk bertahan hidup di tanah Pywell yang tak kenal ampun.
  • DokeV adalah MMO yang bernuansa dunia terbuka yang berisi cerita-cerita menarik, berlatar dunia unik dan dinamis, menantang pemain untuk mengumpulkan berbagai makhluk sambil mengembangkan karakternya. Untuk melihat memperbarui DokeV, kunjungi https://dokev.pearlabyss.com.
  • RENCANA 8 adalah MMO penembak, tempat pemain mengontrol exosuit ukuran besar yang memberikan kemampuan untuk bertarung dan traversal khusus. Untuk melihat memperbarui tentang PLAN 8, ikuti perkembangannya sini.

Kiriman Pearl Abyss, Pencipta Black Desert Online, Merayakan Hari Jadi ke-10! muncul pertama kali di GameStation.